• Alberto Salazar Saya telah berlari bermil-mil selama bertahun-tahun, beberapa cepat dan beberapa tidak begitu cepat. Saya telah memenangkan beberapa balapan besar dan saya mengalami beberapa kekecewaan besar, tetapi saya menikmati kebebasan berlari dan tantangan pelatihan dan kompetisi sekarang seperti ketika saya pertama kali mulai kembali di sekolah menengah.
    Asli: I've run a lot of miles over the years, some fast and some not so fast. I've won some big races and I've had some big disappointments, but I enjoy the freedom of running and the challenge of training and competition as much now as when I first started back in high school.
    Alberto Salazar
    - +
     0
...
Alberto Salazar - Saya telah berlari bermil-mil selama bertahun-tahun, beberapa cepat dan beberapa tidak begitu cepat. Saya telah memenangkan beberapa balapan besar dan saya mengalami beberapa kekecewaan besar, tetapi saya menikmati kebebasan berlari dan tantangan pelatihan dan kompetisi sekarang seperti ketika saya pertama kali mulai kembali di sekolah menengah.
Saya telah berlari bermil-mil selama bertahun-tahun, beberapa cepat dan beberapa tidak begitu cepat. Saya telah memenangkan beberapa balapan besar dan saya mengalami beberapa kekecewaan besar, tetapi saya menikmati kebebasan berlari dan tantangan pelatihan dan kompetisi sekarang seperti ketika saya pertama kali mulai kembali di sekolah menengah. dari : Alberto Salazar
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya telah berlari bermil-mil selama bertahun-tahun, beberapa cepat dan beberapa tidak begitu cepat. Saya telah memenangkan beberapa balapan besar dan saya mengalami beberapa kekecewaan besar, tetapi saya menikmati kebebasan berlari dan tantangan pelatihan dan kompetisi sekarang seperti ketika saya pertama kali mulai kembali di sekolah menengah.
- Alberto Salazar JagoKata.com