• Alan Dundes Saya memiliki keuntungan besar atas banyak rekan saya karena siswa saya membawa serta pengetahuan pribadi mereka tentang tradisi cerita rakyat nasional, regional, agama, etnis, pekerjaan, dan keluarga.
    Asli: I have a great advantage over many of my colleagues inasmuch as my students bring with them to class their own personal knowledge of national, regional, religious, ethnic, occupational, and family folklore traditions.
    Alan Dundes
    - +
     0
...
Alan Dundes - Saya memiliki keuntungan besar atas banyak rekan saya karena siswa saya membawa serta pengetahuan pribadi mereka tentang tradisi cerita rakyat nasional, regional, agama, etnis, pekerjaan, dan keluarga.
Saya memiliki keuntungan besar atas banyak rekan saya karena siswa saya membawa serta pengetahuan pribadi mereka tentang tradisi cerita rakyat nasional, regional, agama, etnis, pekerjaan, dan keluarga. dari : Alan Dundes
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya memiliki keuntungan besar atas banyak rekan saya karena siswa saya membawa serta pengetahuan pribadi mereka tentang tradisi cerita rakyat nasional, regional, agama, etnis, pekerjaan, dan keluarga.
- Alan Dundes JagoKata.com