• Alan Alda Setelah beberapa saat saya mulai memikirkan itu sebagai gambaran dari sesuatu yang jauh lebih dalam daripada anjing mati, yaitu Anda tidak dapat menghidupkan kembali apa pun.
    Asli: After a while I started to think of that as an image of something that went a lot deeper than the dead dog, which is you can't bring back anything to life.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Setelah beberapa saat saya mulai memikirkan itu sebagai gambaran dari sesuatu yang jauh lebih dalam daripada anjing mati, yaitu Anda tidak dapat menghidupkan kembali apa pun.
Setelah beberapa saat saya mulai memikirkan itu sebagai gambaran dari sesuatu yang jauh lebih dalam daripada anjing mati, yaitu Anda tidak dapat menghidupkan kembali apa pun. dari : Alan Alda
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Setelah beberapa saat saya mulai memikirkan itu sebagai gambaran dari sesuatu yang jauh lebih dalam daripada anjing mati, yaitu Anda tidak dapat menghidupkan kembali apa pun.
- Alan Alda JagoKata.com