• Alan Alda Saya tidak terlalu khawatir tentang ukuran bagiannya lagi. Sangat menyenangkan memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan karakter, dan memiliki adegan besar untuk dimainkan. Tetapi jika ada sesuatu yang bisa dimainkan di sana, dan jika itu menarik untuk dilakukan, maka itu bagus.
    Asli: I don't really worry about the size of the part much any more. It's nice to have more time to work on the character, and to have big scenes to play. But if there's something playable there, and if it's interesting to do, then that's nice.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
    -1
...
Alan Alda - Saya tidak terlalu khawatir tentang ukuran bagiannya lagi. Sangat menyenangkan memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan karakter, dan memiliki adegan besar untuk dimainkan. Tetapi jika ada sesuatu yang bisa dimainkan di sana, dan jika itu menarik untuk dilakukan, maka itu bagus.
Saya tidak terlalu khawatir tentang ukuran bagiannya lagi. Sangat menyenangkan memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan karakter, dan memiliki adegan besar untuk dimainkan. Tetapi jika ada sesuatu yang bisa dimainkan di sana, dan jika itu menarik untuk dilakukan, maka itu bagus. dari : Alan Alda
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya tidak terlalu khawatir tentang ukuran bagiannya lagi. Sangat menyenangkan memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan karakter, dan memiliki adegan besar untuk dimainkan. Tetapi jika ada sesuatu yang bisa dimainkan di sana, dan jika itu menarik untuk dilakukan, maka itu bagus.
- Alan Alda JagoKata.com