• Alan Alda Kapan pun Anda bertanya-tanya tentang diri Anda sendiri, lihatlah bintang-bintang yang berputar-putar di langit dan sadari betapa kecil dan kecilnya mereka. Mereka seharusnya ledakan raksasa dan itu hanyalah titik-titik kecil yang tidak berarti. Jika Anda mundur dari hal-hal cukup jauh, Anda menyadari betapa penting dan kuatnya Anda.
    Asli: Whenever you wonder about yourself, look up at the stars swirling around in the heavens and just realize how tiny and puny they are. They're supposed to be gigantic explosions and they're just these insignificant little dots. If you step back from things far enough you realize how important and powerful you are.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Kapan pun Anda bertanya-tanya tentang diri Anda sendiri, lihatlah bintang-bintang yang berputar-putar di langit dan sadari betapa kecil dan kecilnya mereka. Mereka seharusnya ledakan raksasa dan itu hanyalah titik-titik kecil yang tidak berarti. Jika Anda mundur dari hal-hal cukup jauh, Anda menyadari betapa penting dan kuatnya Anda.
Kapan pun Anda bertanya-tanya tentang diri Anda sendiri, lihatlah bintang-bintang yang berputar-putar di langit dan sadari betapa kecil dan kecilnya mereka. Mereka seharusnya ledakan raksasa dan itu hanyalah titik-titik kecil yang tidak berarti. Jika Anda mundur dari hal-hal cukup jauh, Anda menyadari betapa penting dan kuatnya Anda. dari : Alan Alda
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kapan pun Anda bertanya-tanya tentang diri Anda sendiri, lihatlah bintang-bintang yang berputar-putar di langit dan sadari betapa kecil dan kecilnya mereka. Mereka seharusnya ledakan raksasa dan itu hanyalah titik-titik kecil yang tidak berarti. Jika Anda mundur dari hal-hal cukup jauh, Anda menyadari betapa penting dan kuatnya Anda.
- Alan Alda JagoKata.com