• Al Gore Kita bisa percaya pada masa depan dan bekerja untuk mencapainya dan melestarikannya, atau kita bisa berputar-putar secara membabi buta, bersikap seolah suatu saat tidak akan ada anak yang mewarisi warisan kita. Pilihan ada di tangan kita; bumi dalam posisi seimbang.
    Asli: We can believe in the future and work to achieve it and preserve it, or we can whirl blindly on, behaving as if one day there will be no children to inherit our legacy. The choice is ours; the earth is in balance.
    Al Gore
    Politisi, wakil presiden dan aktivis lingkungan dari Amerika Serikat 1948-
    Al Gore
    - +
     0
...
Al Gore - Kita bisa percaya pada masa depan dan bekerja untuk mencapainya dan melestarikannya, atau kita bisa berputar-putar secara membabi buta, bersikap seolah suatu saat tidak akan ada anak yang mewarisi warisan kita. Pilihan ada di tangan kita; bumi dalam posisi seimbang.
Kita bisa percaya pada masa depan dan bekerja untuk mencapainya dan melestarikannya, atau kita bisa berputar-putar secara membabi buta, bersikap seolah suatu saat tidak akan ada anak yang mewarisi warisan kita. Pilihan ada di tangan kita; bumi dalam posisi seimbang. dari : Al Gore
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kita bisa percaya pada masa depan dan bekerja untuk mencapainya dan melestarikannya, atau kita bisa berputar-putar secara membabi buta, bersikap seolah suatu saat tidak akan ada anak yang mewarisi warisan kita. Pilihan ada di tangan kita; bumi dalam posisi seimbang.
- Al Gore JagoKata.com