• Ahmed Chalabi Saya menyerukan kepada komunitas internasional untuk bersikap adil kepada rakyat Irak. Posisi saya adalah bahwa kami menghormati resolusi internasional tetapi sebagai gantinya menuntut keadilan dan akuntabilitas bagi mereka yang mencuri uang Irak.
    Asli: I call on the international community to be fair to the Iraqi people. My position is that we respect international resolutions but in return demand justice and accountability for those who stole Iraq's money.
    Ahmed Chalabi
    - +
     0
...
Ahmed Chalabi - Saya menyerukan kepada komunitas internasional untuk bersikap adil kepada rakyat Irak. Posisi saya adalah bahwa kami menghormati resolusi internasional tetapi sebagai gantinya menuntut keadilan dan akuntabilitas bagi mereka yang mencuri uang Irak.
Saya menyerukan kepada komunitas internasional untuk bersikap adil kepada rakyat Irak. Posisi saya adalah bahwa kami menghormati resolusi internasional tetapi sebagai gantinya menuntut keadilan dan akuntabilitas bagi mereka yang mencuri uang Irak. dari : Ahmed Chalabi
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya menyerukan kepada komunitas internasional untuk bersikap adil kepada rakyat Irak. Posisi saya adalah bahwa kami menghormati resolusi internasional tetapi sebagai gantinya menuntut keadilan dan akuntabilitas bagi mereka yang mencuri uang Irak.
- Ahmed Chalabi JagoKata.com