• Agnes de Mille Alam semesta terletak di depan Anda di lantai, di udara, di tubuh misterius para penari Anda, di dalam pikiran Anda. Dari perjalanan ini tidak ada yang kembali dalam keadaan miskin atau lelah.
    Asli: The universe lies before you on the floor, in the air, in the mysterious bodies of your dancers, in your mind. From this voyage no one returns poor or weary.
    Agnes de Mille
    Penari dan koreografer Amerika
    Agnes de Mille
    - +
     0
...
Agnes de Mille - Alam semesta terletak di depan Anda di lantai, di udara, di tubuh misterius para penari Anda, di dalam pikiran Anda. Dari perjalanan ini tidak ada yang kembali dalam keadaan miskin atau lelah.
Alam semesta terletak di depan Anda di lantai, di udara, di tubuh misterius para penari Anda, di dalam pikiran Anda. Dari perjalanan ini tidak ada yang kembali dalam keadaan miskin atau lelah. dari : Agnes de Mille
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Alam semesta terletak di depan Anda di lantai, di udara, di tubuh misterius para penari Anda, di dalam pikiran Anda. Dari perjalanan ini tidak ada yang kembali dalam keadaan miskin atau lelah.
- Agnes de Mille JagoKata.com