• Abraham H. Maslow Seseorang tidak dapat memilih dengan bijaksana untuk suatu kehidupan kecuali dia berani untuk mendengarkan dirinya sendiri, dirinya sendiri, di setiap saat dalam hidupnya.
    Asli: One cannot choose wisely for a life unless he dares to listen to himself, his own self, at each moment of his life.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Seseorang tidak dapat memilih dengan bijaksana untuk suatu kehidupan kecuali dia berani untuk mendengarkan dirinya sendiri, dirinya sendiri, di setiap saat dalam hidupnya.
Seseorang tidak dapat memilih dengan bijaksana untuk suatu kehidupan kecuali dia berani untuk mendengarkan dirinya sendiri, dirinya sendiri, di setiap saat dalam hidupnya. dari : Abraham H. Maslow
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Seseorang tidak dapat memilih dengan bijaksana untuk suatu kehidupan kecuali dia berani untuk mendengarkan dirinya sendiri, dirinya sendiri, di setiap saat dalam hidupnya.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com