• Aaron Stanford Terkadang mereka membuat kita tidak tahu apa-apa, tapi itu TV, jadi terkadang mereka membuat kita tidak tahu apa-apa karena mereka bahkan belum tahu. Kamu tahu apa yang saya maksud? Jadi, itu berkembang seiring berjalannya waktu dan sesuai dengan berbagai kebutuhan yang muncul.
    Asli: Sometimes they keep us in the dark, but it's TV, so sometimes they keep us in the dark because even they don't know yet. You know what I mean? So, it sort of develops as it goes along and according to various needs that arise.
    Aaron Stanford
    Aktor Amerika
    Aaron Stanford
    - +
     0
...
Aaron Stanford - Terkadang mereka membuat kita tidak tahu apa-apa, tapi itu TV, jadi terkadang mereka membuat kita tidak tahu apa-apa karena mereka bahkan belum tahu. Kamu tahu apa yang saya maksud? Jadi, itu berkembang seiring berjalannya waktu dan sesuai dengan berbagai kebutuhan yang muncul.
Terkadang mereka membuat kita tidak tahu apa-apa, tapi itu TV, jadi terkadang mereka membuat kita tidak tahu apa-apa karena mereka bahkan belum tahu. Kamu tahu apa yang saya maksud? Jadi, itu berkembang seiring berjalannya waktu dan sesuai dengan berbagai kebutuhan yang muncul. dari : Aaron Stanford
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Terkadang mereka membuat kita tidak tahu apa-apa, tapi itu TV, jadi terkadang mereka membuat kita tidak tahu apa-apa karena mereka bahkan belum tahu. Kamu tahu apa yang saya maksud? Jadi, itu berkembang seiring berjalannya waktu dan sesuai dengan berbagai kebutuhan yang muncul.
- Aaron Stanford JagoKata.com