• Aaron Levie Kami terpikat dengan konsep bahwa selalu ada harganya. Namun terkadang, tujuan Anda adalah membangun perusahaan yang hebat, bukan menjualnya.
    Asli: We're enamored with the concept that there's always a price. But sometimes, your goal is to build a great company, not sell it.
    Aaron Levie
    Pengusaha, CEO Perusahaan BOX dari Amerika 1985 -
    Aaron Levie
    - +
     0
...
Aaron Levie - Kami terpikat dengan konsep bahwa selalu ada harganya. Namun terkadang, tujuan Anda adalah membangun perusahaan yang hebat, bukan menjualnya.
Kami terpikat dengan konsep bahwa selalu ada harganya. Namun terkadang, tujuan Anda adalah membangun perusahaan yang hebat, bukan menjualnya. dari : Aaron Levie
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kami terpikat dengan konsep bahwa selalu ada harganya. Namun terkadang, tujuan Anda adalah membangun perusahaan yang hebat, bukan menjualnya.
- Aaron Levie JagoKata.com