• A. E. Housman Kami pasti bukan yang pertama duduk di kedai minuman sementara badai melemparkan rencana penuh harapan mereka ke kekosongan, dan mengutuk apa pun yang dibuat kasar dan penjaga hitam di dunia.
    Asli: We for a certainty are not the first have sat in taverns while the tempest hurled their hopeful plans to emptiness, and cursed whatever brute and blackguard made the world.
    A. E. Housman
    Penyair dari Britania Raya 1859-1936
    A. E. Housman
    - +
     0
...
A. E. Housman - Kami pasti bukan yang pertama duduk di kedai minuman sementara badai melemparkan rencana penuh harapan mereka ke kekosongan, dan mengutuk apa pun yang dibuat kasar dan penjaga hitam di dunia.
Kami pasti bukan yang pertama duduk di kedai minuman sementara badai melemparkan rencana penuh harapan mereka ke kekosongan, dan mengutuk apa pun yang dibuat kasar dan penjaga hitam di dunia. dari : A. E. Housman
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kami pasti bukan yang pertama duduk di kedai minuman sementara badai melemparkan rencana penuh harapan mereka ke kekosongan, dan mengutuk apa pun yang dibuat kasar dan penjaga hitam di dunia.
- A. E. Housman JagoKata.com