• A. Bartlett Giamatti Saya pikir para remaja saat ini merasakan rasa tanggung jawab yang luar biasa kepada saudara dan saudari mereka karena pengorbanan yang dilakukan kebanyakan keluarga untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi.
    Asli: I think that the young people today feel a tremendous sense of responsibility to their brothers and sisters because of the sacrifices that most families make to send their children to college.
    A. Bartlett Giamatti
    - +
     0
...
A. Bartlett Giamatti - Saya pikir para remaja saat ini merasakan rasa tanggung jawab yang luar biasa kepada saudara dan saudari mereka karena pengorbanan yang dilakukan kebanyakan keluarga untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi.
Saya pikir para remaja saat ini merasakan rasa tanggung jawab yang luar biasa kepada saudara dan saudari mereka karena pengorbanan yang dilakukan kebanyakan keluarga untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi. dari : A. Bartlett Giamatti
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya pikir para remaja saat ini merasakan rasa tanggung jawab yang luar biasa kepada saudara dan saudari mereka karena pengorbanan yang dilakukan kebanyakan keluarga untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi.
- A. Bartlett Giamatti JagoKata.com