• A. Bartlett Giamatti Saya ahli dunia tentang stereotip yang dipegang oleh akademisi tentang atlet dan dipegang oleh atlet tentang akademisi. Bagi saya, keduanya adalah karikatur.
    Asli: I'm the world's expert on sterotypes held by academics about athletes and held by athletes about academics. To me, both of them are caricatures.
    A. Bartlett Giamatti
    - +
     0
...
A. Bartlett Giamatti - Saya ahli dunia tentang stereotip yang dipegang oleh akademisi tentang atlet dan dipegang oleh atlet tentang akademisi. Bagi saya, keduanya adalah karikatur.
Saya ahli dunia tentang stereotip yang dipegang oleh akademisi tentang atlet dan dipegang oleh atlet tentang akademisi. Bagi saya, keduanya adalah karikatur. dari : A. Bartlett Giamatti
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya ahli dunia tentang stereotip yang dipegang oleh akademisi tentang atlet dan dipegang oleh atlet tentang akademisi. Bagi saya, keduanya adalah karikatur.
- A. Bartlett Giamatti JagoKata.com