• A. Bartlett Giamatti Ketika saya tumbuh dewasa, saya tahu bahwa sebagai sebuah bangunan itu berada di tingkat Gunung Olympus, Piramida Giza, ibu kota negara, istana musim dingin tsar, dan Louvre - kecuali, tentu saja, itu lebih baik daripada semua tempat-tempat yang tidak penting itu.
    Asli: As I grew up, I knew that as a building it was on the level of Mount Olympus, the Pyramid of Giza, the nation's capital, the czar's winter palace, and the Louvre - except, of course, that it was better than all of those inconsequential places.
    A. Bartlett Giamatti
    - +
     0
...
A. Bartlett Giamatti - Ketika saya tumbuh dewasa, saya tahu bahwa sebagai sebuah bangunan itu berada di tingkat Gunung Olympus, Piramida Giza, ibu kota negara, istana musim dingin tsar, dan Louvre - kecuali, tentu saja, itu lebih baik daripada semua tempat-tempat yang tidak penting itu.
Ketika saya tumbuh dewasa, saya tahu bahwa sebagai sebuah bangunan itu berada di tingkat Gunung Olympus, Piramida Giza, ibu kota negara, istana musim dingin tsar, dan Louvre - kecuali, tentu saja, itu lebih baik daripada semua tempat-tempat yang tidak penting itu. dari : A. Bartlett Giamatti
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ketika saya tumbuh dewasa, saya tahu bahwa sebagai sebuah bangunan itu berada di tingkat Gunung Olympus, Piramida Giza, ibu kota negara, istana musim dingin tsar, dan Louvre - kecuali, tentu saja, itu lebih baik daripada semua tempat-tempat yang tidak penting itu.
- A. Bartlett Giamatti JagoKata.com