• Karl Wilhelm Von Humboldt Jika tidak terlalu fantastis untuk menganggap bahwa setiap keunggulan manusia disajikan, sebagaimana adanya, dalam satu jenis makhluk, kita mungkin percaya bahwa seluruh harta moralitas dan ketertiban diabadikan dalam karakter wanita.
    Asli: If it were not somewhat fanciful to suppose that every human excellence is presented, as it were, in one kind of being, we might believe that the whole treasure of morality and order is enshrined in the female character.
    Karl Wilhelm Von Humboldt
    Negarawan dari Jerman 1767-1835
    Karl Wilhelm Von Humboldt
    - +
     0
...
Karl Wilhelm Von Humboldt - Jika tidak terlalu fantastis untuk menganggap bahwa setiap keunggulan manusia disajikan, sebagaimana adanya, dalam satu jenis makhluk, kita mungkin percaya bahwa seluruh harta moralitas dan ketertiban diabadikan dalam karakter wanita.
Jika tidak terlalu fantastis untuk menganggap bahwa setiap keunggulan manusia disajikan, sebagaimana adanya, dalam satu jenis makhluk, kita mungkin percaya bahwa seluruh harta moralitas dan ketertiban diabadikan dalam karakter wanita. dari : Karl Wilhelm Von Humboldt
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jika tidak terlalu fantastis untuk menganggap bahwa setiap keunggulan manusia disajikan, sebagaimana adanya, dalam satu jenis makhluk, kita mungkin percaya bahwa seluruh harta moralitas dan ketertiban diabadikan dalam karakter wanita.
- Karl Wilhelm Von Humboldt JagoKata.com