• Joseph Stalin Umat manusia dibagi menjadi kaya dan miskin, menjadi pemilik properti dan dieksploitasi; dan untuk mengabstraksi diri dari pembagian fundamental ini, dan dari antagonisme antara si miskin dan kaya berarti memisahkan diri dari fakta-fakta fundamental.
    Asli: Mankind is divided into rich and poor, into property owners and exploited; and to abstract oneself from this fundamental division ;and from the antagonism between poor and rich means abstracting oneself from fundamental facts.
    Joseph Stalin
    Pemimpin Uni Soviet 1879-1953
    Joseph Stalin
    - +
    +9
...
Joseph Stalin - Umat manusia dibagi menjadi kaya dan miskin, menjadi pemilik properti dan dieksploitasi; dan untuk mengabstraksi diri dari pembagian fundamental ini, dan dari antagonisme antara si miskin dan kaya berarti memisahkan diri dari fakta-fakta fundamental.
Umat manusia dibagi menjadi kaya dan miskin, menjadi pemilik properti dan dieksploitasi; dan untuk mengabstraksi diri dari pembagian fundamental ini, dan dari antagonisme antara si miskin dan kaya berarti memisahkan diri dari fakta-fakta fundamental. dari : Joseph Stalin
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Umat manusia dibagi menjadi kaya dan miskin, menjadi pemilik properti dan dieksploitasi; dan untuk mengabstraksi diri dari pembagian fundamental ini, dan dari antagonisme antara si miskin dan kaya berarti memisahkan diri dari fakta-fakta fundamental.
- Joseph Stalin JagoKata.com