Kata-kata Bijak sama fundamental

  • Kemajuan kita sebagai bangsa tidak bisa lebih cepat daripada kemajuan kita dalam pendidikan. Pikiran manusia adalah sumber daya fundamental kita.
  • Mengatasi kemiskinan bukan sebuah sikap amal. Itu merupakan tindakan keadilan. Itu merupakan perlindungan terhadap hak asasi manusia yang fundamental, hak atas martabat dan kehidupan yang layak. Selagi kemiskinan berlanjut, tidak ada kemerdekaan sejati.
  • Cinta secara fundamental adalah sebuah komitmenterhadap seseorang.
  • Bisbol memiliki perpustakaan hukum dan cinta serta adat dan ritual terbesar, dan oleh karena itu, di negara yang secara fundamental percaya bahwa ia adalah negara di bawah hukum, yah, bisbol adalah bidang level versi Amerika yang paling diistimewakan.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 13 dari 13.

  • Nelson Mandela Mengatasi kemiskinan bukan sebuah sikap amal. Itu merupakan tindakan keadilan. Itu merupakan perlindungan terhadap hak asasi manusia yang fundamental, hak atas martabat dan kehidupan yang layak. Selagi kemiskinan berlanjut, tidak ada kemerdekaan sejati.
    Nelson Mandela
    Pengacara, politikus dari Afrika Selatan (1918 - 2013)
    - +
    +81
  • Jim Rohn Kesuksesan itu tidak ajaib dan tidak misterius. Kesuksesan adalah konsekuensi alami untuk menerapkan dasar-dasar fundamental secara konsisten.
    Asli: Success is neither magical nor mysterious. Success is the natural consequence of consistently applying basic fundamentals.
    Jim Rohn
    Pengusaha, penulis dan pembicara motivasi dari Amerika-Serikat (1930 - 2009)
    - +
    +11
  • Joseph Stalin Umat manusia dibagi menjadi kaya dan miskin, menjadi pemilik properti dan dieksploitasi; dan untuk mengabstraksi diri dari pembagian fundamental ini, dan dari antagonisme antara si miskin dan kaya berarti memisahkan diri dari fakta-fakta fundamental.
    Asli: Mankind is divided into rich and poor, into property owners and exploited; and to abstract oneself from this fundamental division ;and from the antagonism between poor and rich means abstracting oneself from fundamental facts.
    Joseph Stalin
    Pemimpin Uni Soviet (1878 - 1953)
    - +
    +9
  • Deassy M. Destiani Cinta secara fundamental adalah sebuah komitmenterhadap seseorang.
    Sumber: Bukan Untuk di Baca Cinta dan Harapan, hal: 149
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    - +
    +5
  • George Bernard Shaw Hak untuk tahu adalah hak untuk hidup. Adalah fundamental dan tanpa syarat dalam asumsi bahwa pengetahuan, seperti kehidupan, adalah hal yang diinginkan.
    Asli: The right to know is like the right to live. It is fundamental and unconditional in its assumption that knowledge, like life, is a desirable thing.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris (1856 - 1950)
    - +
    +5
  • John F. Kennedy Kemajuan kita sebagai bangsa tidak bisa lebih cepat daripada kemajuan kita dalam pendidikan. Pikiran manusia adalah sumber daya fundamental kita.
    Asli: Our progress as a nation can be no swifter than our progress in education. The human mind is our fundamental resource.
    Sumber: Speech in het Congress
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat (1917 - 1963)
    - +
    +5
  • A. Bartlett Giamatti Bisbol memiliki perpustakaan hukum dan cinta serta adat dan ritual terbesar, dan oleh karena itu, di negara yang secara fundamental percaya bahwa ia adalah negara di bawah hukum, yah, bisbol adalah bidang level versi Amerika yang paling diistimewakan.
    Asli: Baseball has the largest library of law and love and custom and ritual, and therefore, in a nation that fundamentally believes it is a nation under law, well, baseball is America's most privileged version of the level field.
    - +
    +3
  • Barbara Boxer Dengan begitu banyak dari hak-hak fundamental kita yang tergantung pada keseimbangan, tidaklah cukup baik hanya dengan melempar dadu, berharap seorang calon telah mengubah pandangan masa lalunya. Tidaklah cukup baik untuk berpikir, 'Ini yang terbaik yang bisa kami harapkan dari presiden ini'.
    Asli: With so many of our fundamental rights hanging in the balance, it is not good enough to simply roll the dice, hoping a nominee has changed his past views. It's not good enough to think, 'This is the best we can expect from this president'.
    Barbara Boxer
     
    - +
    +1
  • Abraham H. Maslow Kita berurusan dengan karakteristik fundamental, yang melekat dalam kodrat manusia, suatu potensi yang diberikan kepada semua atau sebagian besar manusia saat lahir, yang paling sering hilang atau terkubur atau terhambat saat orang tersebut terenkulturasi.
    Asli: We are dealing with a fundamental characteristic, inherent in human nature, a potentiality given to all or most human beings at birth, which most often is lost or buried or inhibited as the person gets enculturated.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat (1908 - 1970)
    - +
    +1
  • Arthur Capper Sekarang kita menganggap sebagai fungsi ekonomi fundamental negara, banyak tugas yang dibiarkan satu generasi yang lalu menjadi kebetulan.
    Asli: We now consider as fundamental economic functions of the state, many duties that were left a generation ago to chance.
    Arthur Capper
     
    - +
    +1
  • Larry Page Banyak perusahaan tidak berhasil dari waktu ke waktu. Apa yang mereka lakukan secara fundamental itu salah? Mereka biasanya kehilangan masa depan.
    Asli: Lots of companies don’t succeed over time. What do they fundamentally do wrong? They usually miss the future.
    Larry Page
    Salah satu pendiri Google (1973 - )
    - +
     0
  • Preston Bradley Dunia pada dasarnya dan secara fundamental dibentuk atas dasar harmoni. Semuanya bekerja sama dengan sesuatu yang lain.
    Asli: The world basically and fundamentally is constituted on the basis of harmony. Everything works in co-operation with something else.
    - +
     0
  • Franklin D. Roosevelt Tidak ada demokrasi yang dapat bertahan lama yang tidak menerima sebagai fundamental bagi keberadaannya pengakuan atas hak-hak minoritas.
    Asli: No democracy can long survive which does not accept as fundamental to its very existence the recognition of the rights of minorities.
    Franklin D. Roosevelt
    Negarawan dan presiden (ke-26) dari Amerika Serikat (1882 - 1945)
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal fundamental akan selalu Anda temukan di