• John Ruskin Tidak mungkin, sama mustahilnya untuk membangkitkan orang mati, untuk mengembalikan apapun yang pernah hebat atau indah dalam arsitektur. Apa yang saya ... bersikeras sebagai kehidupan secara keseluruhan, jiwa yang hanya diberikan oleh tangan dan mata pekerja, tidak akan pernah bisa diulang kembali.
    Asli: It is impossible, as impossible as to raise the dead, to restore anything that has ever been great or beautiful in architecture. That which I have... insisted upon as the life of the whole, that spirit which is given only by the hand and eye of the workman, can never be recalled.
    John Ruskin
    Para reviewer dari Inggris 1819-1900
    - +
    +2
...
John Ruskin - Tidak mungkin, sama mustahilnya untuk membangkitkan orang mati, untuk mengembalikan apapun yang pernah hebat atau indah dalam arsitektur. Apa yang saya ... bersikeras sebagai kehidupan secara keseluruhan, jiwa yang hanya diberikan oleh tangan dan mata pekerja, tidak akan pernah bisa diulang kembali.
Tidak mungkin, sama mustahilnya untuk membangkitkan orang mati, untuk mengembalikan apapun yang pernah hebat atau indah dalam arsitektur. Apa yang saya ... bersikeras sebagai kehidupan secara keseluruhan, jiwa yang hanya diberikan oleh tangan dan mata pekerja, tidak akan pernah bisa diulang kembali. dari : John Ruskin
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak mungkin, sama mustahilnya untuk membangkitkan orang mati, untuk mengembalikan apapun yang pernah hebat atau indah dalam arsitektur. Apa yang saya ... bersikeras sebagai kehidupan secara keseluruhan, jiwa yang hanya diberikan oleh tangan dan mata pekerja, tidak akan pernah bisa diulang kembali.
- John Ruskin JagoKata.com