• Johann Wolfgang Von Goethe Kecantikan adalah fenomena purba, yang dengan sendirinya tidak pernah muncul, tetapi pantulannya terlihat dalam ribuan ucapan yang berbeda dari pikiran kreatif, dan sama beragamnya dengan alam itu sendiri.
    Asli: Beauty is a primeval phenomenon, which itself never makes its appearance, but the reflection of which is visible in a thousand different utterances of the creative mind, and is as various as nature herself.
    Johann Wolfgang Von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang Von Goethe
    - +
     0
Loading...
Johann Wolfgang Von Goethe - Kecantikan adalah fenomena purba, yang dengan sendirinya tidak pernah muncul, tetapi pantulannya terlihat dalam ribuan ucapan yang berbeda dari pikiran kreatif, dan sama beragamnya dengan alam itu sendiri.
Kecantikan adalah fenomena purba, yang dengan sendirinya tidak pernah muncul, tetapi pantulannya terlihat dalam ribuan ucapan yang berbeda dari pikiran kreatif, dan sama beragamnya dengan alam itu sendiri. oleh: Johann Wolfgang Von Goethe
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kecantikan adalah fenomena purba, yang dengan sendirinya tidak pernah muncul, tetapi pantulannya terlihat dalam ribuan ucapan yang berbeda dari pikiran kreatif, dan sama beragamnya dengan alam itu sendiri.
- Johann Wolfgang Von Goethe
JagoKata.com