• Johann Wolfgang Von Goethe Keberanian dan kesopanan adalah kebajikan yang paling tegas, karena mereka adalah jenis yang tidak bisa ditiru oleh kemunafikan; mereka juga memiliki kesamaan kualitas ini, bahwa mereka diekspresikan dengan warna yang sama.
    Asli: Courage and modesty are the most unequivocal of virtues, for they are of a kind that hypocrisy cannot imitate; they too have this quality in common, that they are expressed by the same color.
    Johann Wolfgang Von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang Von Goethe
    - +
     0
Johann Wolfgang Von Goethe - Keberanian dan kesopanan adalah kebajikan yang paling tegas, karena mereka adalah jenis yang tidak bisa ditiru oleh kemunafikan; mereka juga memiliki kesamaan kualitas ini, bahwa mereka diekspresikan dengan warna yang sama.
Keberanian dan kesopanan adalah kebajikan yang paling tegas, karena mereka adalah jenis yang tidak bisa ditiru oleh kemunafikan; mereka juga memiliki kesamaan kualitas ini, bahwa mereka diekspresikan dengan warna yang sama. dari : Johann Wolfgang Von Goethe
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Keberanian dan kesopanan adalah kebajikan yang paling tegas, karena mereka adalah jenis yang tidak bisa ditiru oleh kemunafikan; mereka juga memiliki kesamaan kualitas ini, bahwa mereka diekspresikan dengan warna yang sama.
- Johann Wolfgang Von Goethe JagoKata.com