• Johann Wolfgang von Goethe Kebencian adalah beban yang memberatkan, membenamkan hati jauh ke dalam payudara, dan seperti batu nisan yang membebani semua kesenangan.
    Asli: Der Hass ist eine läst'ge Bürde, er senkt das Herz tief in die Brust hinab, und liegt sich wie ein Grabstein schwer auf alle Freuden.
    Sumber: Elpenor
    Johann Wolfgang von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang von Goethe
    - +
    +1
...
Johann Wolfgang von Goethe - Kebencian adalah beban yang memberatkan, membenamkan hati jauh ke dalam payudara, dan seperti batu nisan yang membebani semua kesenangan.
Kebencian adalah beban yang memberatkan, membenamkan hati jauh ke dalam payudara, dan seperti batu nisan yang membebani semua kesenangan. dari : Johann Wolfgang von Goethe
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kebencian adalah beban yang memberatkan, membenamkan hati jauh ke dalam payudara, dan seperti batu nisan yang membebani semua kesenangan.
- Johann Wolfgang von Goethe JagoKata.com