• Johann Wolfgang von Goethe Jika seseorang yang berutang terima kasih datang menemui kami, maka terlintas dalam pikiran. Berapa kali kita dapat bertemu seseorang yang kita berutang terima kasih tanpa memikirkannya.
    Asli: Begegnet uns jemand, der uns Dank schuldig ist, gleich fällt es uns ein. Wie oft können wir jemand begegnen, dem wir Dank schuldig sind, ohne daran zu denken.
    Sumber: Wahlverwandtschaften
    Johann Wolfgang von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang von Goethe
    - +
     0
...
Johann Wolfgang von Goethe - Jika seseorang yang berutang terima kasih datang menemui kami, maka terlintas dalam pikiran. Berapa kali kita dapat bertemu seseorang yang kita berutang terima kasih tanpa memikirkannya.
Jika seseorang yang berutang terima kasih datang menemui kami, maka terlintas dalam pikiran. Berapa kali kita dapat bertemu seseorang yang kita berutang terima kasih tanpa memikirkannya. dari : Johann Wolfgang von Goethe
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Jika seseorang yang berutang terima kasih datang menemui kami, maka terlintas dalam pikiran. Berapa kali kita dapat bertemu seseorang yang kita berutang terima kasih tanpa memikirkannya.
- Johann Wolfgang von Goethe JagoKata.com