• Johann Wolfgang von Goethe Manusia harus teguh dalam keyakinan bahwa yang tidak dapat dipahami itu dapat dimengerti, kalau tidak dia tidak akan melakukan penelitian.
    Asli: Der Mensch muss bei dem Glauben verharren, dass das Unbegreifliche begreiflich sei, er würde sonst nicht forschen.
    Sumber: Briefe von und an Goethe
    Johann Wolfgang von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang von Goethe
    - +
    +3
...
Johann Wolfgang von Goethe - Manusia harus teguh dalam keyakinan bahwa yang tidak dapat dipahami itu dapat dimengerti, kalau tidak dia tidak akan melakukan penelitian.
Manusia harus teguh dalam keyakinan bahwa yang tidak dapat dipahami itu dapat dimengerti, kalau tidak dia tidak akan melakukan penelitian. dari : Johann Wolfgang von Goethe
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Manusia harus teguh dalam keyakinan bahwa yang tidak dapat dipahami itu dapat dimengerti, kalau tidak dia tidak akan melakukan penelitian.
- Johann Wolfgang von Goethe JagoKata.com