• Johann Wolfgang von Goethe Di Roma saya pertama kali menemukan diri saya, pada awalnya saya menjadi bahagia dan masuk akal dalam kesepakatan dengan diri saya sendiri.
    Asli: In Rom hab' ich mich selbst zuerst gefunden, ich bin zuerst übereinstimmend mit mir selbst glücklich und vernünftig geworden.
    Sumber: Italienische Reise
    Johann Wolfgang von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang von Goethe
    - +
    +2
...
Johann Wolfgang von Goethe - Di Roma saya pertama kali menemukan diri saya, pada awalnya saya menjadi bahagia dan masuk akal dalam kesepakatan dengan diri saya sendiri.
Di Roma saya pertama kali menemukan diri saya, pada awalnya saya menjadi bahagia dan masuk akal dalam kesepakatan dengan diri saya sendiri. dari : Johann Wolfgang von Goethe
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Di Roma saya pertama kali menemukan diri saya, pada awalnya saya menjadi bahagia dan masuk akal dalam kesepakatan dengan diri saya sendiri.
- Johann Wolfgang von Goethe JagoKata.com