• Johann Wolfgang von Goethe Jika kita memperlakukan seseorang sebagaimana adanya, ia akan tetap begitu. Tapi jika kita memperlakukannya sebagaimana ia seharusnya akan sebaiknya, ia akan menjadi yang seharusnya dan sebaiknya.
    Asli: Wenn wir die Menschen nur nehmen, wie sie sind, so machen wir sie schlechter; wenn wir sie behandeln als waeren sie, was sie sein sollten, so bringen wir sie dahin, wohin sie zu bringen sind.
    Sumber: Wilhelm Meister’s Lehrjahre (1795) VII, 4
    Johann Wolfgang von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman 1749-1832
    Johann Wolfgang von Goethe
    - +
    +4
Johann Wolfgang von Goethe - Jika kita memperlakukan seseorang sebagaimana adanya, ia akan tetap begitu. Tapi jika kita memperlakukannya sebagaimana ia seharusnya akan sebaiknya, ia akan menjadi yang seharusnya dan sebaiknya.
Jika kita memperlakukan seseorang sebagaimana adanya, ia akan tetap begitu. Tapi jika kita memperlakukannya sebagaimana ia seharusnya akan sebaiknya, ia akan menjadi yang seharusnya dan sebaiknya. dari : Johann Wolfgang von Goethe
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jika kita memperlakukan seseorang sebagaimana adanya, ia akan tetap begitu. Tapi jika kita memperlakukannya sebagaimana ia seharusnya akan sebaiknya, ia akan menjadi yang seharusnya dan sebaiknya.
- Johann Wolfgang von Goethe JagoKata.com