• Jean Baudrillard Jika kamu berkata, aku mencintaimu, berarti kamu sudah jatuh cinta pada bahasa, yang sudah menjadi bentuk perpisahan dan perselingkuhan.
    Asli: If you say, I love you, then you have already fallen in love with language, which is already a form of break up and infidelity.
    Jean Baudrillard
    Filsuf dan sosiolog dari Perancis 1929-2007
    Jean Baudrillard
    - +
    +1
Jean Baudrillard - Jika kamu berkata, aku mencintaimu, berarti kamu sudah jatuh cinta pada bahasa, yang sudah menjadi bentuk perpisahan dan perselingkuhan.
Jika kamu berkata, aku mencintaimu, berarti kamu sudah jatuh cinta pada bahasa, yang sudah menjadi bentuk perpisahan dan perselingkuhan. dari : Jean Baudrillard
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Jika kamu berkata, aku mencintaimu, berarti kamu sudah jatuh cinta pada bahasa, yang sudah menjadi bentuk perpisahan dan perselingkuhan.
- Jean Baudrillard JagoKata.com