• Jean Baudrillard Masyarakat yang membiarkan peristiwa keji berkembang dari tumpukan kotoran dan tumbuh di permukaannya seperti orang yang membiarkan lalat merayap tanpa mempedulikan wajahnya atau air liur menetes dari mulutnya - baik epilepsi atau mati.
    Asli: A society which allows an abominable event to burgeon from its dung heap and grow on its surface is like a man who lets a fly crawl unheeded across his face or saliva dribble from his mouth - either epileptic or dead.
    Jean Baudrillard
    Filsuf dan sosiolog dari Perancis 1929-2007
    Jean Baudrillard
    - +
    -1
...
Jean Baudrillard - Masyarakat yang membiarkan peristiwa keji berkembang dari tumpukan kotoran dan tumbuh di permukaannya seperti orang yang membiarkan lalat merayap tanpa mempedulikan wajahnya atau air liur menetes dari mulutnya - baik epilepsi atau mati.
Masyarakat yang membiarkan peristiwa keji berkembang dari tumpukan kotoran dan tumbuh di permukaannya seperti orang yang membiarkan lalat merayap tanpa mempedulikan wajahnya atau air liur menetes dari mulutnya - baik epilepsi atau mati. dari : Jean Baudrillard
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Masyarakat yang membiarkan peristiwa keji berkembang dari tumpukan kotoran dan tumbuh di permukaannya seperti orang yang membiarkan lalat merayap tanpa mempedulikan wajahnya atau air liur menetes dari mulutnya - baik epilepsi atau mati.
- Jean Baudrillard JagoKata.com