• Jean Baudrillard Jika semuanya sempurna, bahasa tidak berguna. Ini benar untuk hewan. Jika hewan tidak berbicara, itu karena semuanya sempurna untuk mereka. Jika suatu hari mereka mulai berbicara, itu karena dunia telah kehilangan kesempurnaan tertentu.
    Asli: If everything is perfect, language is useless. This is true for animals. If animals don't speak, it's because everything's perfect for them. If one day they start to speak, it will be because the world has lost a certain sort of perfection.
    Jean Baudrillard
    Filsuf dan sosiolog dari Perancis 1929-2007
    Jean Baudrillard
    - +
     0
...
Jean Baudrillard - Jika semuanya sempurna, bahasa tidak berguna. Ini benar untuk hewan. Jika hewan tidak berbicara, itu karena semuanya sempurna untuk mereka. Jika suatu hari mereka mulai berbicara, itu karena dunia telah kehilangan kesempurnaan tertentu.
Jika semuanya sempurna, bahasa tidak berguna. Ini benar untuk hewan. Jika hewan tidak berbicara, itu karena semuanya sempurna untuk mereka. Jika suatu hari mereka mulai berbicara, itu karena dunia telah kehilangan kesempurnaan tertentu. dari : Jean Baudrillard
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika semuanya sempurna, bahasa tidak berguna. Ini benar untuk hewan. Jika hewan tidak berbicara, itu karena semuanya sempurna untuk mereka. Jika suatu hari mereka mulai berbicara, itu karena dunia telah kehilangan kesempurnaan tertentu.
- Jean Baudrillard JagoKata.com