• Jackie Kennedy Setiap kali saya kesal oleh sesuatu di surat kabar, Jack selalu mengatakan kepada saya untuk lebih toleran, seperti seekor kuda yang menerbangkan lalat di musim panas.
    Asli: Whenever I was upset by something in the papers, Jack always told me to be more tolerant, like a horse flicking away flies in the summer.
    Jackie Kennedy
    "First lady" dan istri Presiden John F. Kennedy dari Amerika Serikat 1929-1994
    Jackie Kennedy
    - +
    +1
...
Jackie Kennedy - Setiap kali saya kesal oleh sesuatu di surat kabar, Jack selalu mengatakan kepada saya untuk lebih toleran, seperti seekor kuda yang menerbangkan lalat di musim panas.
Setiap kali saya kesal oleh sesuatu di surat kabar, Jack selalu mengatakan kepada saya untuk lebih toleran, seperti seekor kuda yang menerbangkan lalat di musim panas. dari : Jackie Kennedy
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Setiap kali saya kesal oleh sesuatu di surat kabar, Jack selalu mengatakan kepada saya untuk lebih toleran, seperti seekor kuda yang menerbangkan lalat di musim panas.
- Jackie Kennedy JagoKata.com