• Indah Hanaco Kalau kamu memang menyukainya, tunjukkan dengan tindakan. Waktu terus berlalu, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Manfaatkan setiap detik yang kamu punya.
    Sumber: The Vanilla Heart 129
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    Indah Hanaco
    - +
    +2
...
Indah Hanaco - Kalau kamu memang menyukainya, tunjukkan dengan tindakan. Waktu terus berlalu, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Manfaatkan setiap detik yang kamu punya.
Kalau kamu memang menyukainya, tunjukkan dengan tindakan. Waktu terus berlalu, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Manfaatkan setiap detik yang kamu punya. dari : Indah Hanaco
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kalau kamu memang menyukainya, tunjukkan dengan tindakan. Waktu terus berlalu, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Manfaatkan setiap detik yang kamu punya.
- Indah Hanaco JagoKata.com