• Ian Serrailier Anak lelaki itu meraih pedang sebelum Yusuf sempat mengubah pikirannya. Dia memasukkannya ke dalam kotak kayu kecil, mengambil kucing itu dan kabur.
    Asli: The boy grabbed the sword before Joseph had time to change his mind. He popped it into the little wooden box, picked up the cat and ran off.
    Sumber: The Silver Sword 23
    Ian Serrailier
    Penulis dan penyair dari Inggris 1912-1994
    Ian Serrailier
    - +
    +1
...
Ian Serrailier - Anak lelaki itu meraih pedang sebelum Yusuf sempat mengubah pikirannya. Dia memasukkannya ke dalam kotak kayu kecil, mengambil kucing itu dan kabur.
Anak lelaki itu meraih pedang sebelum Yusuf sempat mengubah pikirannya. Dia memasukkannya ke dalam kotak kayu kecil, mengambil kucing itu dan kabur. dari : Ian Serrailier
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Anak lelaki itu meraih pedang sebelum Yusuf sempat mengubah pikirannya. Dia memasukkannya ke dalam kotak kayu kecil, mengambil kucing itu dan kabur.
- Ian Serrailier JagoKata.com