• Hugh Jackman Saya telah menghabiskan beberapa waktu di pedalaman, tetapi untuk bertemu orang Aborigin dan bekerja dengan mereka sangat menyenangkan. Itu memberi saya apresiasi besar tentang betapa sulitnya kehidupan dan tentang semangat gigih yang selalu dimiliki orang Aborigin.
    Asli: I had spent some time in the outback, but to meet Aboriginals and work with them was wonderful. It gave me a great appreciation of how tough life is and about the indomitable spirit that the Aboriginal people have always possessed.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
    +2
Loading...
Hugh Jackman - Saya telah menghabiskan beberapa waktu di pedalaman, tetapi untuk bertemu orang Aborigin dan bekerja dengan mereka sangat menyenangkan. Itu memberi saya apresiasi besar tentang betapa sulitnya kehidupan dan tentang semangat gigih yang selalu dimiliki orang Aborigin.
Saya telah menghabiskan beberapa waktu di pedalaman, tetapi untuk bertemu orang Aborigin dan bekerja dengan mereka sangat menyenangkan. Itu memberi saya apresiasi besar tentang betapa sulitnya kehidupan dan tentang semangat gigih yang selalu dimiliki orang Aborigin. oleh: Hugh Jackman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya telah menghabiskan beberapa waktu di pedalaman, tetapi untuk bertemu orang Aborigin dan bekerja dengan mereka sangat menyenangkan. Itu memberi saya apresiasi besar tentang betapa sulitnya kehidupan dan tentang semangat gigih yang selalu dimiliki orang Aborigin.
- Hugh Jackman
JagoKata.com