• Hugh Jackman Klien utama ayah saya adalah Bank Dunia, dan ia menghabiskan sebagian besar waktunya bepergian ke negara-negara Dunia Ketiga. Ketertarikan khususnya terletak pada pengentasan kemiskinan melalui pengembangan dan bisnis.
    Asli: My dad's main client was the World Bank, and he spent most of his time traveling to Third World countries. His particular interest lay in the eradication of poverty through development and business.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Klien utama ayah saya adalah Bank Dunia, dan ia menghabiskan sebagian besar waktunya bepergian ke negara-negara Dunia Ketiga. Ketertarikan khususnya terletak pada pengentasan kemiskinan melalui pengembangan dan bisnis.
Klien utama ayah saya adalah Bank Dunia, dan ia menghabiskan sebagian besar waktunya bepergian ke negara-negara Dunia Ketiga. Ketertarikan khususnya terletak pada pengentasan kemiskinan melalui pengembangan dan bisnis. dari : Hugh Jackman
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Klien utama ayah saya adalah Bank Dunia, dan ia menghabiskan sebagian besar waktunya bepergian ke negara-negara Dunia Ketiga. Ketertarikan khususnya terletak pada pengentasan kemiskinan melalui pengembangan dan bisnis.
- Hugh Jackman JagoKata.com