• Hugh Jackman Saya datang dari teater, jadi bagi saya latihan sangat penting dan merupakan sebuah jalan hidup. Ada banyak sutradara film yang tidak mempercayainya dan beberapa aktor yang memilih untuk tidak berlatih.
    Asli: I come from the theater, so for me rehearsal is vital and a way of life. There are many film directors who don't believe in it and some actors who prefer not to rehearse.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
    +1
...
Hugh Jackman - Saya datang dari teater, jadi bagi saya latihan sangat penting dan merupakan sebuah jalan hidup. Ada banyak sutradara film yang tidak mempercayainya dan beberapa aktor yang memilih untuk tidak berlatih.
Saya datang dari teater, jadi bagi saya latihan sangat penting dan merupakan sebuah jalan hidup. Ada banyak sutradara film yang tidak mempercayainya dan beberapa aktor yang memilih untuk tidak berlatih. dari : Hugh Jackman
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya datang dari teater, jadi bagi saya latihan sangat penting dan merupakan sebuah jalan hidup. Ada banyak sutradara film yang tidak mempercayainya dan beberapa aktor yang memilih untuk tidak berlatih.
- Hugh Jackman JagoKata.com