• Hugh Jackman Blok penulis hanyalah gejala perasaan seolah-olah Anda tidak punya apa-apa untuk dikatakan, dikombinasikan dengan gagasan yang agak aneh bahwa Anda harus merasa perlu mengatakan sesuatu. Mengapa? Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja. Jika tidak, nikmati keheningan saat itu berlangsung. Kebisingan akan segera kembali.
    Asli: Writer's block is just a symptom of feeling like you have nothing to say, combined with the rather weird idea that you should feel the need to say something. Why? If you have something to say, then say it. If not, enjoy the silence while it lasts. The noise will return soon enough.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Blok penulis hanyalah gejala perasaan seolah-olah Anda tidak punya apa-apa untuk dikatakan, dikombinasikan dengan gagasan yang agak aneh bahwa Anda harus merasa perlu mengatakan sesuatu. Mengapa? Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja. Jika tidak, nikmati keheningan saat itu berlangsung. Kebisingan akan segera kembali.
Blok penulis hanyalah gejala perasaan seolah-olah Anda tidak punya apa-apa untuk dikatakan, dikombinasikan dengan gagasan yang agak aneh bahwa Anda harus merasa perlu mengatakan sesuatu. Mengapa? Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja. Jika tidak, nikmati keheningan saat itu berlangsung. Kebisingan akan segera kembali. dari : Hugh Jackman
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Blok penulis hanyalah gejala perasaan seolah-olah Anda tidak punya apa-apa untuk dikatakan, dikombinasikan dengan gagasan yang agak aneh bahwa Anda harus merasa perlu mengatakan sesuatu. Mengapa? Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja. Jika tidak, nikmati keheningan saat itu berlangsung. Kebisingan akan segera kembali.
- Hugh Jackman JagoKata.com