• Hugh Jackman Di akhir sekolah drama, aku membuat kontrak dengan diriku sendiri: Aku akan mencoba akting selama lima tahun. Saya berumur 26. Saya sudah menghabiskan delapan tahun bekerja di restoran dan pompa bensin. Jadi saya telah melihat bisnis kecil yang cukup untuk memahami bahwa akting adalah: sebuah bisnis kecil.
    Asli: At the end of drama school, I made a contract with myself: I'd try acting for five years. I was 26. I had already spent eight years working in restaurants and gas stations. So I had seen enough small businesses to understand that that's what acting is: a small business.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Di akhir sekolah drama, aku membuat kontrak dengan diriku sendiri: Aku akan mencoba akting selama lima tahun. Saya berumur 26. Saya sudah menghabiskan delapan tahun bekerja di restoran dan pompa bensin. Jadi saya telah melihat bisnis kecil yang cukup untuk memahami bahwa akting adalah: sebuah bisnis kecil.
Di akhir sekolah drama, aku membuat kontrak dengan diriku sendiri: Aku akan mencoba akting selama lima tahun. Saya berumur 26. Saya sudah menghabiskan delapan tahun bekerja di restoran dan pompa bensin. Jadi saya telah melihat bisnis kecil yang cukup untuk memahami bahwa akting adalah: sebuah bisnis kecil. dari : Hugh Jackman
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Di akhir sekolah drama, aku membuat kontrak dengan diriku sendiri: Aku akan mencoba akting selama lima tahun. Saya berumur 26. Saya sudah menghabiskan delapan tahun bekerja di restoran dan pompa bensin. Jadi saya telah melihat bisnis kecil yang cukup untuk memahami bahwa akting adalah: sebuah bisnis kecil.
- Hugh Jackman JagoKata.com