• Hugh Jackman Yang paling menakutkan yang pernah saya alami adalah pertama kali saya bernyanyi di pertandingan rugby, Australia versus Selandia Baru, di depan seratus ribu orang. Saya mengalami serangan panik malam sebelumnya karena orang telah dicemooh dan tidak pernah bekerja lagi ... hanya menyanyikan satu lagu, lagu kebangsaan.
    Asli: The most scared I'd ever been was the first time I sang at a rugby match, Australia versus New Zealand, in front of one hundred thousand people. I had a panic attack the night before because people have been booed off and never worked again... just singing one song, the national anthem.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
    +3
...
Hugh Jackman - Yang paling menakutkan yang pernah saya alami adalah pertama kali saya bernyanyi di pertandingan rugby, Australia versus Selandia Baru, di depan seratus ribu orang. Saya mengalami serangan panik malam sebelumnya karena orang telah dicemooh dan tidak pernah bekerja lagi ... hanya menyanyikan satu lagu, lagu kebangsaan.
Yang paling menakutkan yang pernah saya alami adalah pertama kali saya bernyanyi di pertandingan rugby, Australia versus Selandia Baru, di depan seratus ribu orang. Saya mengalami serangan panik malam sebelumnya karena orang telah dicemooh dan tidak pernah bekerja lagi ... hanya menyanyikan satu lagu, lagu kebangsaan. dari : Hugh Jackman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Yang paling menakutkan yang pernah saya alami adalah pertama kali saya bernyanyi di pertandingan rugby, Australia versus Selandia Baru, di depan seratus ribu orang. Saya mengalami serangan panik malam sebelumnya karena orang telah dicemooh dan tidak pernah bekerja lagi ... hanya menyanyikan satu lagu, lagu kebangsaan.
- Hugh Jackman JagoKata.com