• Hugh Jackman Sampai hari ini, saya adalah orang yang paling tidak materialistis yang saya kenal, karena ayah saya tidak membesarkan saya untuk pergi keluar dan membeli mobil ini atau itu. Satu-satunya alasan saya ingin menghasilkan uang sebagai aktor adalah karena saya bersemangat tentang makanan!
    Asli: To this day, I am the least materialistic person I know, because my father didn't raise me to just go out and buy this or that car. The only reason I wanted to make money as an actor was because I'm passionate about food!
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
Loading...
Hugh Jackman - Sampai hari ini, saya adalah orang yang paling tidak materialistis yang saya kenal, karena ayah saya tidak membesarkan saya untuk pergi keluar dan membeli mobil ini atau itu. Satu-satunya alasan saya ingin menghasilkan uang sebagai aktor adalah karena saya bersemangat tentang makanan!
Sampai hari ini, saya adalah orang yang paling tidak materialistis yang saya kenal, karena ayah saya tidak membesarkan saya untuk pergi keluar dan membeli mobil ini atau itu. Satu-satunya alasan saya ingin menghasilkan uang sebagai aktor adalah karena saya bersemangat tentang makanan! oleh: Hugh Jackman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sampai hari ini, saya adalah orang yang paling tidak materialistis yang saya kenal, karena ayah saya tidak membesarkan saya untuk pergi keluar dan membeli mobil ini atau itu. Satu-satunya alasan saya ingin menghasilkan uang sebagai aktor adalah karena saya bersemangat tentang makanan!
- Hugh Jackman
JagoKata.com