• Hugh Jackman Jika Anda tidak pernah jatuh cinta dengan karakter Anda, Anda tidak akan pernah bisa melakukan keadilan karakter itu. Tidak peduli siapa itu, tidak peduli apa karakternya, Anda harus menemukan alasannya. Semua orang punya alasan untuk apa yang mereka lakukan, bahkan jika itu alasan yang tidak mereka banggakan.
    Asli: If you never fall in love with your character, you'll never be able to do that character justice. No matter who it is, no matter what the character does, you have to find the reason for it. Everyone's got a reason for what they do, even if it's a reason that they're not proud of.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
Hugh Jackman - Jika Anda tidak pernah jatuh cinta dengan karakter Anda, Anda tidak akan pernah bisa melakukan keadilan karakter itu. Tidak peduli siapa itu, tidak peduli apa karakternya, Anda harus menemukan alasannya. Semua orang punya alasan untuk apa yang mereka lakukan, bahkan jika itu alasan yang tidak mereka banggakan.
Jika Anda tidak pernah jatuh cinta dengan karakter Anda, Anda tidak akan pernah bisa melakukan keadilan karakter itu. Tidak peduli siapa itu, tidak peduli apa karakternya, Anda harus menemukan alasannya. Semua orang punya alasan untuk apa yang mereka lakukan, bahkan jika itu alasan yang tidak mereka banggakan. dari : Hugh Jackman
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika Anda tidak pernah jatuh cinta dengan karakter Anda, Anda tidak akan pernah bisa melakukan keadilan karakter itu. Tidak peduli siapa itu, tidak peduli apa karakternya, Anda harus menemukan alasannya. Semua orang punya alasan untuk apa yang mereka lakukan, bahkan jika itu alasan yang tidak mereka banggakan.
- Hugh Jackman JagoKata.com