• Hugh Jackman Ada titik tertentu dalam hidup ketika Anda harus berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang Anda rasakan atau kemalangan dalam hidup Anda. Anda tidak bisa menjalani hidup dengan terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi.
    Asli: There comes a certain point in life when you have to stop blaming other people for how you feel or the misfortunes in your life. You can't go through life obsessing about what might have been.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
    +1
Hugh Jackman - Ada titik tertentu dalam hidup ketika Anda harus berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang Anda rasakan atau kemalangan dalam hidup Anda. Anda tidak bisa menjalani hidup dengan terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi.
Ada titik tertentu dalam hidup ketika Anda harus berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang Anda rasakan atau kemalangan dalam hidup Anda. Anda tidak bisa menjalani hidup dengan terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi. dari : Hugh Jackman
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ada titik tertentu dalam hidup ketika Anda harus berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang Anda rasakan atau kemalangan dalam hidup Anda. Anda tidak bisa menjalani hidup dengan terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi.
- Hugh Jackman JagoKata.com