• Honoré de Balzac Cinta adalah puisi berbagai indra. Cinta adalah kunci untuk membuka segala sesuatu yang besar dalam takdir manusia. Cinta itu luhur, tetapi juga bisa tidak berarti apa-apa. Betapa hinanya menggunakan kita;cinta; untuk menyebut reproduksi spesies.
    Honoré de Balzac
    Penulis dari Perancis 1799-1850
    Honoré de Balzac
    - +
    +3
Honoré de Balzac - Cinta adalah puisi berbagai indra. Cinta adalah kunci untuk membuka segala sesuatu yang besar dalam takdir manusia. Cinta itu luhur, tetapi juga bisa tidak berarti apa-apa. Betapa hinanya menggunakan kita;cinta; untuk menyebut reproduksi spesies.
Cinta adalah puisi berbagai indra. Cinta adalah kunci untuk membuka segala sesuatu yang besar dalam takdir manusia. Cinta itu luhur, tetapi juga bisa tidak berarti apa-apa. Betapa hinanya menggunakan kita;cinta; untuk menyebut reproduksi spesies. oleh: Honoré de Balzac
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Cinta adalah puisi berbagai indra. Cinta adalah kunci untuk membuka segala sesuatu yang besar dalam takdir manusia. Cinta itu luhur, tetapi juga bisa tidak berarti apa-apa. Betapa hinanya menggunakan kita;cinta; untuk menyebut reproduksi spesies.
- Honoré de Balzac
JagoKata.com