• Hillary Clinton Perbudakan modern - baik itu kerja terikat, kerja paksa, atau perbudakan seksual - adalah kejahatan dan tidak dapat ditoleransi dalam budaya, komunitas, atau negara mana pun ... [Itu] merupakan penghinaan terhadap nilai-nilai kita dan komitmen kita terhadap hak asasi manusia.
    Asli: Modern slavery - be it bonded labor, involuntary servitude, or sexual slavery - is a crime and cannot be tolerated in any culture, community, or country ... [It] is an affront to our values and our commitment to human rights.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
    +1
...
Hillary Clinton - Perbudakan modern - baik itu kerja terikat, kerja paksa, atau perbudakan seksual - adalah kejahatan dan tidak dapat ditoleransi dalam budaya, komunitas, atau negara mana pun ... [Itu] merupakan penghinaan terhadap nilai-nilai kita dan komitmen kita terhadap hak asasi manusia.
Perbudakan modern - baik itu kerja terikat, kerja paksa, atau perbudakan seksual - adalah kejahatan dan tidak dapat ditoleransi dalam budaya, komunitas, atau negara mana pun ... [Itu] merupakan penghinaan terhadap nilai-nilai kita dan komitmen kita terhadap hak asasi manusia. dari : Hillary Clinton
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Perbudakan modern - baik itu kerja terikat, kerja paksa, atau perbudakan seksual - adalah kejahatan dan tidak dapat ditoleransi dalam budaya, komunitas, atau negara mana pun ... [Itu] merupakan penghinaan terhadap nilai-nilai kita dan komitmen kita terhadap hak asasi manusia.
- Hillary Clinton JagoKata.com