• Henry Louis Mencken Saya percaya bahwa lebih baik mengatakan yang sebenarnya dari pada kebohongan. Saya percaya lebih baik merdeka dari pada menjadi budak. Dan saya percaya lebih baik mengetahui dari pada tidak tahu.
    Asli: I believe that it is better to tell the truth than a lie. I believe it is better to be free than to be a slave. And I believe it is better to know than to be ignorant.
    Henry Louis Mencken
    Wartawan dan pengkritik dari Amerika Serikat 1880-1956
    Henry Louis Mencken
    - +
    +7
...
Henry Louis Mencken - Saya percaya bahwa lebih baik mengatakan yang sebenarnya dari pada kebohongan. Saya percaya lebih baik merdeka dari pada menjadi budak. Dan saya percaya lebih baik mengetahui dari pada tidak tahu.
Saya percaya bahwa lebih baik mengatakan yang sebenarnya dari pada kebohongan. Saya percaya lebih baik merdeka dari pada menjadi budak. Dan saya percaya lebih baik mengetahui dari pada tidak tahu. dari : Henry Louis Mencken
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya percaya bahwa lebih baik mengatakan yang sebenarnya dari pada kebohongan. Saya percaya lebih baik merdeka dari pada menjadi budak. Dan saya percaya lebih baik mengetahui dari pada tidak tahu.
- Henry Louis Mencken JagoKata.com