• Helen Rowland Seorang janda adalah makhluk yang menarik dengan rasa kedewasaan, bumbu pengalaman, keserakahan kebaruan, tangisan dari praktik pergaulan, dan lingkaran persetujuan satu orang.
    Asli: A widow is a fascinating being with the flavor of maturity, the spice of experience, the piquancy of novelty, the tang of practiced coquetry, and the halo of one man's approval.
    Helen Rowland
    Wartawan dari Amerika Serikat 1875-1950
    Helen Rowland
    - +
    +7
...
Helen Rowland - Seorang janda adalah makhluk yang menarik dengan rasa kedewasaan, bumbu pengalaman, keserakahan kebaruan, tangisan dari praktik pergaulan, dan lingkaran persetujuan satu orang.
Seorang janda adalah makhluk yang menarik dengan rasa kedewasaan, bumbu pengalaman, keserakahan kebaruan, tangisan dari praktik pergaulan, dan lingkaran persetujuan satu orang. dari : Helen Rowland
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Seorang janda adalah makhluk yang menarik dengan rasa kedewasaan, bumbu pengalaman, keserakahan kebaruan, tangisan dari praktik pergaulan, dan lingkaran persetujuan satu orang.
- Helen Rowland JagoKata.com