Kata-kata Bijak: dari Helen Rowland

Helen Rowland

Helen Rowland

Wartawan dari Amerika Serikat

Lahir: 1875-1950

  • Jika Anda ingin hidup bahagia dengan laki-laki, Anda harus banyak memahaminya dan sedikit mencintainya. Jika Anda ingin berbahagia dengan perempuan, Anda harus lebih banyak mencintainya dan jangan coba-coba memahaminya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 22.

  • Sebelum menikah, seorang pria akan sulit tidur sepanjang malam untuk memikirkan sesuatu yang kaukatakan. Setelah pernikahan, ia akan terlelap bahkan sebelum kau selesai mengatakannya.
    ― Helen Rowland
    - +
    +58
  • Jika Anda ingin hidup bahagia dengan laki-laki, Anda harus banyak memahaminya dan sedikit mencintainya. Jika Anda ingin berbahagia dengan perempuan, Anda harus lebih banyak mencintainya dan jangan coba-coba memahaminya.
    Asli: To be happy with a man you must understand him a lot and love him a little. To be happy with a woman you must love her a lot and not try to understand her at all.
    Sumber: A Guide to Men (1922) Fourth Interlude
    ― Helen Rowland
    - +
    +53
  • Perempuan bijaksana menambahkan sebutir gula dalam segala hal yang dia katakan kepada laki-laki. Laki-laki mengambil sebutir garam dari semua yang dia katakan kepada perempuan.
    Asli: A wise woman puts a grain of sugar into everything she says to a man, and takes a grain of salt with everything he says to her.
    ― Helen Rowland
    - +
    +29
  • Anda tak akan pernah menang jika Anda tidak pernah memulai.
    Asli: You will never win if you never begin.
    ― Helen Rowland
    - +
    +14
  • Hanya ada dua jenis pria; orang mati dan yang mematikan.
    Asli: There are only two kinds of men; the dead and the deadly.
    ― Helen Rowland
    - +
    +10
  • Seorang janda adalah makhluk yang menarik dengan rasa kedewasaan, bumbu pengalaman, keserakahan kebaruan, tangisan dari praktik pergaulan, dan lingkaran persetujuan satu orang.
    Asli: A widow is a fascinating being with the flavor of maturity, the spice of experience, the piquancy of novelty, the tang of practiced coquetry, and the halo of one man's approval.
    ― Helen Rowland
    - +
    +7
  • Menceritakan kebohongan adalah kesalahan pada anak laki-laki, seni dalam pecinta, prestasi dalam bujangan, dan sifat kedua pada pria yang sudah menikah.
    Asli: Telling lies is a fault in a boy, an art in a lover, an accomplishment in a bachelor, and second-nature in a married man.
    Sumber: A Guide to Men
    ― Helen Rowland
    - +
    +6
  • Diperlukan seorang wanita waktu dua puluh tahun untuk menjadi seorang putranya menjadi pria— dan wanita lain hanya butuh dua puluh menit untuk membodohi putranya.
    Asli: It takes one woman twenty years to make a man of her son—and another woman twenty minutes to make a fool of him.
    Sumber: A Guide to Men
    ― Helen Rowland
    - +
    +3
  • Kebodohan yang paling disesali oleh pria dalam hidupnya adalah kebodohan yang tidak dia lakukan ketika dia memiliki kesempatan.
    Asli: The follies which a man regrets the most in his life are those which he didn't commit when he had the opportunity.
    ― Helen Rowland
    - +
    +3
  • Ketika Anda melihat beberapa wanita yang sudah menikah, Anda menyadari bagaimana mereka harus membenci untuk bekerja mencari nafkah.
    Asli: When you see what some women marry, you realize how they must hate to work for a living.
    ― Helen Rowland
    - +
    +3
Kata-kata Helen Rowland - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Helen Rowland yang terbaik dan terkenal: 22 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Helen Rowland?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Helen Rowland adalah: "Sebelum menikah, seorang pria akan sulit tidur sepanjang malam untuk memikirkan sesuatu yang kaukatakan. Setelah pernikahan, ia akan terlelap bahkan sebelum kau selesai mengatakannya." dan "Jika Anda ingin hidup bahagia dengan laki-laki, Anda harus banyak memahaminya dan sedikit mencintainya. Jika Anda ingin berbahagia dengan perempuan, Anda harus lebih banyak mencintainya dan jangan coba-coba memahaminya.".

Apa buku terkenal karya Helen Rowland?

Beberapa buku terkenal karya Helen Rowland adalah "A Guide to Men, "A Guide to Men (1922)" dan "Reflections of a Bachelor Girl".

Kapan Helen Rowland hidup?

Helen Rowland lahir pada tahun 1875 dan meninggal pada tahun 1950.

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mengatakannya
  2. mencintainya
  3. menceritakan
  4. keserakahan
  5. persetujuan
  6. pengalaman

Tokoh yang sama