• Harper Lee Orang-orang tidak suka memiliki seseorang di sekitar yang tahu lebih banyak daripada mereka. Ini memperburuk em. Anda tidak akan mengubah salah satu dari mereka dengan berbicara dengan benar, mereka harus ingin belajar sendiri, dan ketika mereka tidak ingin belajar, tidak ada yang dapat Anda lakukan selain tutup mulut atau berbicara bahasa mereka.
    Asli: Folks don't like to have somebody around knowing more than they do. It aggravates em. You're not gonna change any of them by talking right, they've got to want to learn themselves, and when they don't want to learn there's nothing you can do but keep your mouth shut or talk their language.
    Harper Lee
    Penulis dari Amerika Serikat 1926-2016
    Harper Lee
    - +
     0
...
Harper Lee - Orang-orang tidak suka memiliki seseorang di sekitar yang tahu lebih banyak daripada mereka. Ini memperburuk em. Anda tidak akan mengubah salah satu dari mereka dengan berbicara dengan benar, mereka harus ingin belajar sendiri, dan ketika mereka tidak ingin belajar, tidak ada yang dapat Anda lakukan selain tutup mulut atau berbicara bahasa mereka.
Orang-orang tidak suka memiliki seseorang di sekitar yang tahu lebih banyak daripada mereka. Ini memperburuk em. Anda tidak akan mengubah salah satu dari mereka dengan berbicara dengan benar, mereka harus ingin belajar sendiri, dan ketika mereka tidak ingin belajar, tidak ada yang dapat Anda lakukan selain tutup mulut atau berbicara bahasa mereka. dari : Harper Lee
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Orang-orang tidak suka memiliki seseorang di sekitar yang tahu lebih banyak daripada mereka. Ini memperburuk em. Anda tidak akan mengubah salah satu dari mereka dengan berbicara dengan benar, mereka harus ingin belajar sendiri, dan ketika mereka tidak ingin belajar, tidak ada yang dapat Anda lakukan selain tutup mulut atau berbicara bahasa mereka.
- Harper Lee JagoKata.com