• Gordon Ramsay Saya orang yang cukup chauvinistic.” (Ajaran atau paham mengenai cinta tanah air dan bangsa atau patriotisme yang berlebihan. Makna ini kemudian diperluas hingga mencakup fanatisme ekstrem dan tak berdasar terhadap suatu kelompok yang diikuti)
    Asli: I’m quite a chauvinistic person.
    Gordon Ramsay
    Juru Masak Televisi, Pengusaha Restoran yang dikenal melalui acara TV "Hell's Kitchen" 1966-
    Gordon Ramsay
    - +
    +1
...
Gordon Ramsay - Saya orang yang cukup chauvinistic.” (Ajaran atau paham mengenai cinta tanah air dan bangsa atau patriotisme yang berlebihan. Makna ini kemudian diperluas hingga mencakup fanatisme ekstrem dan tak berdasar terhadap suatu kelompok yang diikuti)
Saya orang yang cukup chauvinistic.” (Ajaran atau paham mengenai cinta tanah air dan bangsa atau patriotisme yang berlebihan. Makna ini kemudian diperluas hingga mencakup fanatisme ekstrem dan tak berdasar terhadap suatu kelompok yang diikuti) dari : Gordon Ramsay
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya orang yang cukup chauvinistic.” (Ajaran atau paham mengenai cinta tanah air dan bangsa atau patriotisme yang berlebihan. Makna ini kemudian diperluas hingga mencakup fanatisme ekstrem dan tak berdasar terhadap suatu kelompok yang diikuti)
- Gordon Ramsay JagoKata.com