• Gloria Steinem Saya harap para pembaca akan mempertimbangkan, terutama di era World Wide Web ini, bahwa betapapun ajaibnya, kita masih perlu berada di ruangan yang sama dengan kelima indra jika kita ingin berempati satu sama lain.
    Asli: I hope readers will consider, especially in this age of the World Wide Web, that as miraculous as it is, we still need to be in the same room with all five senses if we are to empathize with each other.
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
     0
...
Gloria Steinem - Saya harap para pembaca akan mempertimbangkan, terutama di era World Wide Web ini, bahwa betapapun ajaibnya, kita masih perlu berada di ruangan yang sama dengan kelima indra jika kita ingin berempati satu sama lain.
Saya harap para pembaca akan mempertimbangkan, terutama di era World Wide Web ini, bahwa betapapun ajaibnya, kita masih perlu berada di ruangan yang sama dengan kelima indra jika kita ingin berempati satu sama lain. dari : Gloria Steinem
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya harap para pembaca akan mempertimbangkan, terutama di era World Wide Web ini, bahwa betapapun ajaibnya, kita masih perlu berada di ruangan yang sama dengan kelima indra jika kita ingin berempati satu sama lain.
- Gloria Steinem JagoKata.com