• George Washington Biarkan hati Anda merasakan penderitaan dan kesusahan semua orang, dan biarkan tangan Anda memberi secara proporsional dengan dompet Anda.
    Asli: Let your heart feel for the afflictions and distress of everyone, and let your hand give in proportion to your purse.
    George Washington
    Presiden (pertama) dari Amerika Serikat 1732-1799
    George Washington
    - +
     0
...
George Washington - Biarkan hati Anda merasakan penderitaan dan kesusahan semua orang, dan biarkan tangan Anda memberi secara proporsional dengan dompet Anda.
Biarkan hati Anda merasakan penderitaan dan kesusahan semua orang, dan biarkan tangan Anda memberi secara proporsional dengan dompet Anda. dari : George Washington
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Biarkan hati Anda merasakan penderitaan dan kesusahan semua orang, dan biarkan tangan Anda memberi secara proporsional dengan dompet Anda.
- George Washington JagoKata.com